Perbedaan Satria Injeksi Dan Satria Carburator Inilah Jawaban Nya

Satri F Carburator - sedikit mengelus untuk satria f carburator dan injeksi. jelas memiliki perbeda'an.untuk dari segi mesin pada satria carburator, yang memiliki mesin yang cukup bising, ditambah lagi dengan suara knalpot yang sama hal juga bising.namun untuk yang carburator yang menganut 4 klep sekaligus, ini bertujuan, agar motor tersebut yang memiliki tenaga yang lebih besar. derta dengan bensin yang agak boros, dibandingkan dengan satri f injeksi.

Satria F injeksi -  dan untuk masalah satria injeksi, yang memiliki suara mesin yang halus, ditambah dengan suara knalpot yang hampir sama dengan suara mesin yang juga halus.terlebih dengan versi injeksi yang cukup menghemat bbm. jelas sekali, tujuan untama yang mengadobsi mesin injeksi ialah, agar bisa lebih mengehamt bbm. ini bertujuan, karena banyak nya kendara'an yang turun kejalan, dari tahun ketahun. namun gak salah, jika hal tersebut di wujudkan dengan suzuki.



Perbedaan Satria Injeksi Dan Satria  Carburator

kalau dilihat dari segi body, memang memiliki perbedaan yang sangat signifikan. untuk satria carburator yang dilengkapi dengan tempelan stiker yang lebih mantap, dibandingkan dengan yang versi injeksi. karena yang versi injeksi, yang memiliki banyak pernak - pernik terhadap body dan juga knalpot. di tambah dengan tampilan pada kepala. untuk yang lama seperti pahlawan satria, dan versi terbarunya yang agak mirip dengan kepala robot.

jika temen - temen belum memiliki nya, ngak ada salah nya jika temen - temen membeli motor tersebut. terlebih membeli dua motor, yang memiliki versi yang berbeda dan rasakan kehematan nya.agar penikmat satria akan lebih tahu yang lebih mendalam, entah dari segi body, mesin, dan kenyamanan yang telah kalian rasakan di dua versi sekaligus.

0 Response to "Perbedaan Satria Injeksi Dan Satria Carburator Inilah Jawaban Nya"

Posting Komentar