Memilih Merk Per Kopling Racing Terbaik Dan Terkeren Beserta Harga Nya

Selamat datang di blog Harga Satria Baru ini. dan kali ini saya akan berbagi mengenai Memilih Merk Per Kopling Racing Terbaik Dan Terkeren Beserta Harga Nya dengan lebih lengkap dan terpercaya. Pasti nya anda sudah mengetahui nya mengenai peran pada per kopling ini, karena pada per kopling ini yang bisa membuat motor anda yang mampu menjajaki peforma yang cukup tinggi dari yang sebelum nya. sehingga tarikan yang tadi nya loyo, kini bisa menunjukan peforma asli nya yang terdahulu,untuk itu simak dibawah ini.

Banyak orang yang suka dengan modifikasi motor, agar motor yang mereka miliki agar tarikan nya lebih ganas dibandingkan dengan tarikan yang sebelum nya. sebab itu, anda yang diharuskan menggunakan per racing untuk mengupgrade pada peforma motor anda lebih ngegas.karena lonjakan pada tenaga yang cukup besar yang tidak bisa tersalurkan dengan sempurna, pada kepenggerak sehingga yang akan membuat tarikan dan juga tenaga hingga bisa melar. 
Memilih Merk Per Kopling Racing Terbaik

Sehingga yang tentu saja akan dibutuhkan yang namanya per kopling pada produksi Aftermarket atau bisa disebut juga dengan Racing. Dan dibawah ini ada 9 produk per kopling yang bisa anda bpilih, dan dibawah ini sudah kami berikan mengenai harga nya. sehingga yang nanti nya ada juga tidak usah binggung dalam mencari harga pada per kopling tersebut. Unuk itu, simak satu persatu mengenai Memilih Merk Per Kopling Racing Terbaik Dan Terkeren Beserta Harga Nya dibawah ini.

· BRT

Pada perkopling yang satu ini emang salah satu perkopling yang sangat fenomenal, karena pada per kopling BRT ini yang terbuat dari bahan SWOT, yaitu. Yang semacam matreal serat baja, dan pada karbonya yang telah digunakan dalam bahan per klep. Karena pada per kopling BRT ini yang sudah dirancang 10% yang lebih keras. Untuk harga nya berkisaran Rp. 200.000 ribu, sampai Rp. 400.000 ribuan.

· DAYTONA

Dengan per kopling yang satu ini juga ngak kalah populer, dengan per kopling diatas. Karena pada per kopling Daytona ini yang terbuat dari bahan baja, pada penggunaan per kopling ini, yang akan membuat kampas kopling pada motor anda lebih awet.dan pada produk Daytona ini, yang bisa dipakai untuk berbagai motor bebek, dan juga untuk motor sport. Untuk harga nya berkisaran Rp. 170. 000 sampai Rp. 200.000 yang lebih murah.

· KTC

Pada per kopling yang satu ini, yang juga sering digunakan. Karena pada per kopling KTC ini yang akan membuat tarikan motor yang lebih ipresif. Dan biasa nya pada per kopling ini yang paling sering digunakan untuk harian, mungkin karena harga nya yang cukup terjangkau. Dan mengenai harga nya per kopling KTC ini sekitar Rp. 55.000 sampai Rp. 100.000

· FAITO

Nah, untuk per kopling yang satu ini juga sudah sering digunakan, dan perlu anda ketahui bahwa per kopling ini buatan malaysia, katanya setara pada produk jepang. Dan ketahanan pada per kopling ini, juga yang lebih lama. Untuk harga nya sekitar Rp. 80.000 sampai Rp. 150.000

· TDR RACING

Nah, pada per kopling ini tentu sudah tidak asing lagi dalam dunia modifikasi motor tanah air. Karena telah di desain lebih keras dibandingkan dengan yang standard. Yang pasti akan membuat tenaga yang semakin responsif, karena pada TDR Racing ini yang tergolong global, alias sudah banyak pilihan. Untuk motor sport, motor bebek, dan juga motor batangan. Untuk harga nya sendiri sekitar Rp. 75.000 sampai Rp. 150.000

· KAWAHARA

Dan ini juga salah satu dengan merk part Aftermarket yang akan gampang kalian temui di speed shop. Pada per kopling kawahara ini yang telah banyak digunakan oleh para modifikasi, ini bertujuan agar tarikan motor akan lebih yahud. Untuk harga nya berkisaran Rp. 80.000 sampai Rp. 150.000

· HRP

Pada per kopling selanjutnya nya ini, yang paling cocok buat motor harian maupun untuk motor spek korek. Karena pada per kopling ini yang lebih keras, dibandingkan dengan yang standard. Karena yang memiliki tinggi pegas, dan juga diameter lir per yang cukup besar.

· INSPIRO

Ini juga salah satu merk yang mudah anda temui dipasaran, dan biasanya pada kelebihan nya per kopling ini yang memiliki kelebihan pada saat buka tuas kopling sedikit saja, motor langsung ngacir. Sehingga getakan nya yang sangan impresif.

· CLD

Untuk per kopling berikut nya ini yang memiliki tiga type sekaligus. Yang memiliki Medium, New Kompetisi, dan juga Road Race. Medium yang memiliki sifat daya pada bagian pegas nya yang lebih soft, jika dibandingkan dengan New Kompetisi dan juga Road Race. Pada per kopling ini yang memiliki bahan baja batangan, dan juga diameter pada bagian per kopling nya yang lebih kecil. Dan untuk daya pegas nya 10% yang cukup keras dibandingkan dengan yang standard nya, yang cocol untuk berakselerasi.

pilihlah per kopling sesuai selera anda, dan BACA !!!! Simak Mengenai Harga Koil Racing KTC Kitaco Semua Motor Terbaru agar mengetahui secara lebih lengkap nya. pastikan memilih per kopling yang sesuai dengan kebutuhan pada motor anda, sehingga akan memberikan akselerasi yang cukup mumpuni. yang nanti nya akan memberikan sentakan yang cukup besar, untuk tarikan dijalan raya. dan mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan disini, dan semogga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Memilih Merk Per Kopling Racing Terbaik Dan Terkeren Beserta Harga Nya"

Posting Komentar