Inilah Mengenai Harga Satria Fu Injeksi Terbaru Saat Ini

Harga Satria Fu Injeksi - inilah salah satu keluaran terbaru dari satria, yang kini telah mengadopsi mesin full injeksi. sehingga tidak akan ketinggalan, dari motor bebek lain. namun kini suzuki telah memberikan evaluasi, untuk memperbarui motor bebek sekelas motor sport. namun kini suzuki tak mau tinggal diam saja, setelah dikeluarkan nya Mx King, dan New Sonic. kedua motor bebek ini yang nanti nya akan menjadi salah satu saing dari Suzuki Satria Fu 150 cc.

Harga Satria Fu Injeksi

Satria Fu 150 cc yang menjadi salah satu raja bebek dikelas nya.tak lumrah juga jika satria menjadi perbincangan banyak orang. saya rasa untuk masalah harga cukup mahal, di bandingkan dengan satria yang sebelum nya.karena didalam suzuki satria fu injeksi ini dibandrol kurang lebih, sekitar  Rp- 21.950.000 .memang cukup mahal bukan.? dibandingkan dengan satria f yang sebelum nya.mungkin satria ngak mau ketinggalan, dengan dua motor saingan nya di atas, sehingga harga yang ditafsir, cukup fantastis.

jika temen - temen ingin membeli satria f versi injeksi, ngak bakalan nyesel deh. dengan fitur terbaru, di tambah lagi dengan mesin yang mengadobsi injeksi. sehingga akan lebih hemat pada katong temen - teman yang akan membeli tunggangan kelas bebek ini. yang saya pastikan, dengan harga yang cukup mahal, tentu nya sobat disini akan mendapatkan kelebihan yang belum kalian dapatkan di satria versi lalu.yang belum mengadopsi versi injeksi.

0 Response to "Inilah Mengenai Harga Satria Fu Injeksi Terbaru Saat Ini"

Posting Komentar