Inilah Daftar Harga Cover Body Yamaha NMAX Fullset Depan Belakang Terbaru

Selamat datang di blog sederhana ini. dan pada kesempatan kali ini, saya akan share mengenai Daftar Harga Cover Body Yamaha NMAX Fullset Depan Belakang Terbaru. Pasti nya sobat sudah mengetahui dengan motor yang satu ini. NMAX merupakan salah satu motor sebagai pengganti Yamaha Xeon RC 125, ini merupakan salah satu motor terlaris saat ini. dan setelah itu yamaha yang mempercayai dengan motor NMAX yang satu ini, agar menjadi salah satu pengganti motor laris sebelum nya.

Bisa kita buktikan sendiri bahwa motor NMAX yang akan juga laris di industri pasaran indonesia. Pasal nya motor tersebut akan mudah untuk kita temui dijalanan, sehingga beberapa bagian bahwa motor yang satu ini adalah motor terlaris berikut nya. motor asli besutan dari yamaha, sehingga akan mampu untuk bersaing dengan motor – motor milik komputitor nya. selain itu, Yamaha NMAX ini yang juga memiliki penghematan pada bahan bakar nya, sehingga motor ini bisa disebut dengan motor yang ramah lingkungan.

Harga Cover Body Yamaha NMAX Fullset Depan Belakng Terbaru

Selain itu, peminat pada motor ini juga akan lebih meningkat., dari waktu kewaktu nya. karena kini banyak yang sudah memakai motor sekutermatik besutan dari Yamaha ini. terlebih anak muda, dan juga orang tua ikut meramaikan peminat yang semakin banyak. Mungkin sobat adalah salah satu di sekian banyak nya yang suka dengan memodifikasi motor matic yang satu ini. mungkin ini cara yang tepat untuk sobat yang berada di blog sederhana ini. karena disini saya akan memberiikan beberapa peralatan untuk mempercantik motor NMAX milik sobat.

Dengan artikel ini yang ada beberapa diantara nya : Daftar Harga Cover Body Yamaha NMAX Fullset Depan Belakng Terbaru. Seperti hal nya pada Cover Yamaha Nma, Striping Body Set, Cover Body Set, Cover Body Depan Set, Cover Body Samping Set, Cover Board Shield, Cover Board Depan, Cover Board Belakang, Cover Board Atas, Cover Board Bawah, Spakbor Depan dan Spakbor Belakang.

inilah beberapa mengenai : Daftar Harga Cover Body Yamaha NMAX Fullset Depan Belakng Terbaru.


Cover Body Yamaha Nmax Harga


Stritping Body Set  Rp. 100.000
Cover Body Set Rp. 460.000
Cover Body Depan Set Rp. 475.000
Cover Body Samping Set Rp. 350.000
Cover Board Shield Rp. 120.000
Cover Board Depan Rp. 143.000
Cover Board Belakang Rp. 120.000
Cover Board Atas Rp. 150.000
Cover Board Bawah Rp. 115.000
Spakbor Depan Rp. 105.5000
Spakbor Belakang Rp. 90.000

nah, itulah beberapa mengenai : Daftar Harga Cover Body Yamaha NMAX Fullset Depan Belakang Terbaru ini. dengan lebih tepat nya, dan jangan lupa untuk BACA !!!! Info Harga Raiser Atau Peninggi Stang Model Mundur Terbagus dan Murah mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan disini. dan semogga bermanfaat.

0 Response to "Inilah Daftar Harga Cover Body Yamaha NMAX Fullset Depan Belakang Terbaru"

Posting Komentar