Harga Dan Spesifikasi Motor Yamaha Vixion Advance Terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi Motor Yamaha Vixion 2018 - pada kiprah nya di dunia otomotif, yamaha yang selalu menghadirkan berbagai motor andalan nya. yang mana, pada pada episode sebelum nya, yamaha telah mengeluarkan produk terbaru nya. dengan motor bebek yang berkapasitas kecepatan 150 cc. yaitu, Yamaha Jupiter Mx King 150cc, sedikit bocoran mengenai motor yang satu ini, ketika diluncurkan di industri pasaran indonesia. perlu diketahui terlebih dahulu, mengenai Jupiter Mx King 150 cc ini.

dengan dikeluarkan motor Mx King 150cc, ini bertujuan untuk menyaingi dengan motor - motor komputitor, khusus nya motor bebek di indonesia, yang mampu merajai motor bebek sekelas 150 cc. yaitu, Satria Fu 150cc, dan juga Honda New Sonic 150R. yang mana ketiga - tiga nya ini, yang nanti nya akan bersaing. dari secara desain, kecepatan, dan juga harga. stelah Mx King 150cc diluncurkan di industri pasaran otomotif indonesia. kini pihak dari PT yamaha Indonesia yang akan melauncingkan motor kepercayaan nya itu ke mata public.

Harga Dan Spesifikasi Motor Yamaha Vixion 2017

sebut saja dengan Yamaha Vixion Advance. yang mana telah diluncurkan pada akhir mei 2015 yang lalu. namun dengan di keluarkan nya motor kepercayaan nya ini, yang nanti nya akan mampu menyaingi dengan motor sport dari motor Honda CB150R Sreetfire. secara desain memang cukup okelah, pada motor milik honda ini. namun yamaha juga ngak mau kalah, dengan motor dari komputitor lain nya. sedikit mengulas dari Yamaha Vixion Advance, yang menghadirkan tampilan yang semakin sporty. dengan sedikit ada perubahan, dari vixion lama.

secara kasat mata, jika melihat dari tampilan dari vixion terbaru ini, memang cukup sama dengan verli lamanya. namun, setelah kami dalami dalam penampakan nya, yang memiliki pada perubahan spakboard belakang, dan juga pada bagian pelindung mesin bawah, yang sedikit agak menonjol kedepan.ini memperlihatkan, bahwa antara mesin dan permukaan jalan yang lebih terjaga. agar body bawah pada mesin Yamaha Vixion Advance tidak mentok. apalagi dengan permukaan yang berbatuan, jadi tidak muda mentok kebawah.

Harga Dan Spesifikasi Motor Yamaha Vixion 2017

mungkin ini waktu yang di tunggu - tunggu, pada penikmat motor sport di indonesia. yang telah memperlihatkan penampilan asli dari Yamaha Vixion 2016. terlihat sekilas pada versi facelift, dan juga versi NVL yang telah menampilkan body yang sangat sporty, di tambah, dengan desain hadlamp baru, serta dengan adanya Cover engine yang menutupi pada blog mesin nya. hal lain mengenai Yamaha Vixion Advance yang satu ini. yang memiliki bentuk stail, sehingga akan enak kita pandang. namun, utnuk kesporty'an body motor ini yang selalu terjaga. untuk segi pada dapur pacu nya, yang tealah mengandalkan mesin SOHC 4- Valve, yang memiliki kecepatan 149,8 cc.

meskipun yang memiliki julukan kelas pemula, namun yamaha bernai mengeluarkan bentuk asli dari yamaha. dan Yamaha Vixion Advance ini, yang sudah terbukti dengan ketangguhan nya. terlebih yang telah merajai low-entry motor sport, dijalanan sekalipun. selain itu, pihak dari yamaha, yang akan selalu memberikan kenyamanan, disetiap para pengendara nya. tampilan sporty, body keren, kenyamana sudah terbukti. tunggu apalagi jika kalian tidak menikmati motor keren yang satu ini. simak lebih lengkap, mengenai Spesifikasi Motor Yamaha Vixion Advance dengan lebih lengkap nya.


Harga Dan Spesifikasi Motor Yamaha Vixion 2017

Spesifikasi Yamaha Vixion 2018

Desain Agresif, Tampil Lebih Sporty

mengenai dari desain yang semakin agresif, yang telah dilontarkan pada Yamaha Vixion Advance. yang telah mengalami sedikit perubaha. dengan tampilan low-end motor sport, yang memiliki penampakan motor gede, yang memiliki cc besar. tapi tetap, terlihat dari aura yang masih mengandalkan tangki ala superbike yang sangat macco. terlebih pada desain body yang sporty, yang mempertahanakan tangi yang cukup fituristik, dan juga tampilan pada keseluruhan body yang memang terlihat lebih ' fresh ' dan agresif pastinya. dari lampu depan yang dilengkapi dengan under cover, yang telah menutupi pada blog mesin bagian bawah.

dan juga pada penggunaan under cover pada Yamaha Vixion Advance 2016 ini, pada sektor penampilan nya yang cukup luar biasa. dan juga pada sektor buritan yang semakin menakjubkan. menyematkan spatboard yang memiliki bentuk yang lebih kecil, dari versi lamanya. yamaha memang tidak bisa diragukan lagi, dengan desain dan tampilan nya. yang akan semakin lebih agresif lagi, dari motor yamaha versi sebelum nya. mengandalkan body memang tak cukup, jika tidak dipadukan dengan tampilan dan mesin SHOC, yang akan memberikan kesan tersendiri, di setiap penikmat motor yang satu ini.

Dapur Pacu Yang Semakin Kencang

berbicara mengani dapur pacu.? memang ngak ada salah nya, dengan dapur pacu yang memiliki sama jenis dari New Vixion Lightning untuk versi lama. untuk segi pada dapur pacu yang mengandalkan mesin berkapasitas SOHC 4-valve, yang sudah lengkap dengan Fuel Injection, yang memiliki kapasitas hingga mencapai 149,8 cc. dengan mesin yang sudah disertakan dengan pendingin cairan, hingga akan mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga mencapai 16.59 PS, diputaran 8.500 rpm. selain bertenaga, yang memiliki mesin yang cukup kencang. karena yang dilengkapi dengan torsi maksimum hingga mencapai 14.5 Nm. di putaran mesin 7.500 rpm.

Harga Dan Spesifikasi Motor Yamaha Vixion 2017

untuk tampilan luar mesin, yang telah memiliki tampilan lebih elegan, yang sudah disertakan dengan crank cash ataupun dengan box mesin, berwana emas. yang memiliki persamaan pada NVL, untuk versi lamanya. satu lagi yang sudah diertakan pada mesin Yamaha Vixion Advance, pada sektor mesin yang telah bersertifikat Euro 3, dengan didasari dengan mesin tersebut. mesin pada yamaha ini bisa dibilang dengan ramah lingkungan. karena telah dilengkapi dengan emisi gas buang yang cukup standard, yang telah disertakan pada mesin Yamaha Vixion Advance 2016 ini.

Speedomoter Tampil Dengan Full Digital

penampakan lain yang telah diperlihatkan pada Yamahan Vixion Advance 2016 ini, diantara nya dengan bagian kontrol pada penampakan pada bagian jok, ini memiliki jok yang sama, dengan versi sebelum nya. namun pada bagian jok ini, yang sedikit agak keras dari versi sebelum nya. dan juga dibekali dengan tekhnologi canggih, yang sudah diterapkan pada sektor kontrol pada bagian pengemudi. yang mana, yamaha telah menyematkan High Tech, pada speedometer nya. yang memiliki tekhnologi tinggi, yang mengadobsi tekhnologi interaktif. selain pada bagian speedometer yang bertekhnologi tinggi, yang sudah di tancapkan pada motor Yamaha Vixion Advance 2017 ini.

dan juga sudah dibekali dengan analog tachometer, sehingga akan memudahkan para rider untuk memudahkan dalam mengontrol mesin dalam kecepatan penuh. namun perlu diketahu, bawasan nya pada luar panel mengenai spedometer dan tachometer. namun dengan bagian pengemudi yang sudah diterapkan dengan indikator - indikator antara lain. dengan indikator suhu, indikator penunjuk perseneleng, dan juga lampu pada penerangan, dan lampu sein. sehingga akan mempermudah setiap penikmat motor kencang milik yamaha yang satu ini.

 Dimensi Pada Erigonomis Dan Rangka Deltabox Yang Kokoh

 memang, pada motor vixion ini yang memiliki julukan, motor spotr kelas pemula. namun untuk tenaga yang tidak bisa di anggap remeh. dan juga berbagai tampilan yang semakin elegan, yang selalu di tampilkan lewat Motor Yamaha Vixion Advanece. yang hampir memiliki persaman pada Vixion Lightning versi lama, dan juga vixion facelift yang masih menggunakan rangka deltabox, yang selalu menampilkan tampilan yang sporty dan gagah. namun, penikmat motor ini juga harus mengetahui dengan dimensi 2.010 x 705 x 1.030 mm, dengan jarak sumbu roda sekitar 1.300 mm. sehingga motor ini yang nanti nya akan mampu untuk berinteraksi dalam kecepatan tinggi.

selain itu, terlihat dari tampilan jok, yang memiliki ketinggian sekitar 790 mm. terlihat dari kasat mata, untuk tinggi jok memang lebih tinggi yang dimiliki pada vixion advance, dibandingkan dengan motor milik komputitor pesaing yang lain nya. mungkin saja, dengan ketinggian jok, yang cukup mumpuni. mungki ini bertujuan agar motor kencang in, melaju dengan kecepatan penuh. sehingga motor dan pengemudi nya akan selalu stabil, dalam menaiki motor sport keren yang dirilis oleh yamaha.

Kaki - Kaki Yang Tampil Lebih Gagah

secara keselurahan pada bagian dimensi, cukup okelah.? namun sudah saya singgung diatas. inilah saat ngomongin kaki - kaki. berbicara masalah kaki - kaki, ini cukup mumpuni dengan tampilan yang semakin garang sekalipun. untuk bagian pada pengendara dan pembonceng, yamaha telah memberikan suspensi teleskopik yang terdapat pada sektor depan. namun berbeda hal nya dengan bagian body, yang masih menggunakan Yamaha Vixion Advance yang cukup berat. namun untuk bagian pada suspensi belakang yang menggunakan monocross, untuk suspensi belakang nya.

untuk bagian kenyamanan pada pengemudi yang tidak bisa diragukan lagi, dengan tampilan jok yang di di desain bentuk bertingkat. ini bertujuan agar pengemudi dan pembonceng akan merasakan kenyamanan saat perjalanan jauh sekalipun. namun untuk bagian kaki - kaki yang telh didukung dengan ban tapak lebar yang berukuran 90 / 80 - 17M / C 46P, untuk ban depan nya. melainkan untuk ban belakang yang berukuran 120 / 70 - 17M / C 58P. dengan velg racing 17 inci. yang akan menyetabilkan motor untuk pengendara, dalam jalanan lobang dan bebatuan sekalipun.

Fitur Lengkap, Berteknologi Tinggi

secara penampakan yang semakin mantap, dengan berbagai fitur lengkap dan cukup oke. namun pada fitur lengkap nya yang semakin canggih. untuk bagian pada fitur kenyamanan, yang memiliki teknologi double key shutter, yang sudah diterapkan pada Motor Yamaha Vixion Advance 2016 ini. dengan tombol kuncu tersebut, akan memberikan ketenangan pada saat motor di tinggalkan. tak cukup itu saja, namun bagian velg yang mengadobsi racing R15, yang selalu memberikan akselerasi yang cukup mumpuni. untuk bagian pada fitur pengereman yang mengandalkan teknologi single disc brake. dengan cakram umum nya, yang masih mengginakan cakram hidrolik, pada rem belakang.

yang akan memberikan kenyamanan pada saat pengereman dalam kecepatan tinggi. yang akan selalu ditampilkan pada produk berikut nya. karena bagi yamaha, selain tampilan body, kaki - kaki, dimensi. dan lain nya. ini akan selalu ditunjukan, dengan kenyamanan, dan serta keamanan yang menjadi preoritas utama, yang akan selalu dihadirkan pada motor - motor yamaha berikut nya. jadi inilah salah satu keistimewaan yang selalu di jaga para pemiliki motor kencang dengan kecepatan 150 cc nya itu.

Spesifikasi Yamaha Vixion Advance 2018


Mesin


Tipe 4-Stroke, 4 Valve SOHC Fuel Injection, Liquid Cooled
Silinder Silinder Tunggal / Tegak
Kapasitas 149,8 cc
Diameter x Langkah 57.0 mm x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 10.4 : 1
Daya Maksimum 12.2 Kw ( 16,59 PS )  / 8.500 rpm
Torsi Maksimum  14.5 Nm ( 1.48 kgf-m ) / 7.500 rpm
Sistem Starter Elektrik & Kick Starter
Sistem Pelumas Basah
Sistem Suplai BBM Fuel Injection
Kapasitas Oli Mesin total = 1.15 L - Berkala = 0.95 L -Ganti Filter Oli = 1 L
Tipe Kopling Basah, Kopling Manual, Multiplat
Tipe Transmisi  Return 5 - Speed ( 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5 )


Dimensi


Jarak Sumbu Roda 1.300 mm
Jarak Terendah Ke Tanah 165 mm
Tinggi Tempat Duduk 790 mm
Berat Isi 129 kg
Kapasitas Tangki Bensin 12 L


Rangka


Tipe Diamond, Pressed Backbone ( Deltabox )
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Lengan Ayun, Link Suspensi Monocross
Ban Depan 90 / 80 - 17M / C 46P
Ban Belakang 120 / 70 - 17M / C 58P
Rem Depan Cakram Hidrolik, Single Disc Brake
Rem Belakang Cakram Hidrolik, Single Disc Brake


Kelistrikan


Sistem Pengapian TCI / Transistorized Control Engine ( Original )
Baterai YTZ4V / GTZ4V ( MF Battery 3Ah )
Tipe Busi CRBE ( NGK ) / U24ESR ( DENSO )

Harga Yamaha Vixion Terbaru 2018

gi mana.? mengenai Spesifikasi Yamaha Vixion Advance 2016 diatas. sedikit melihat, dengan dengan dikeluarkan motor yang satu ini ke public. perlu kalian ketahui, bahwa motor yamaha vixion advance ini yang telah dikeluarkan pada bulan Juni tahun 2016 kemaren. bisa disebut generasi ketiga dari yamaha vixion motor baru dari yamaha. yang akan selalu menampilkan berbagai kelebihan yang cukup mumpuni, dengan reputasi sebagai raja jalanan. yang telah mengusng desain body baru nya. namun motor ini juga terlihat tampil lebih sporty dari segi versi lama nya. dengan bentuk hadlamp dan tail baru, dan serta dengan ada nya under cover yang menutupi pada bagian bawah mesin. dengan tampilan yang cukup gagah, dengan penampakan baru dari vixion advance.

meskipun dengan konsep body baru. namun masalah harga juga tak beda jauh, dengan harga Yamaha Vixion Lightening dari versi lama nya, dan juga Yamaha Vixon 2016 ini juga memiliki harga tak cukup jauh, dengan harga NVL meskipun masih menggunakan mesin yang masih sama. sampai saat ini saya rasa kalian semua semakin penasarana, mengenai harga yang dibandrol pada motor Yamaha Vixion Advance 2016 ini.?

sesuai dengan rilis nya resmi pada PT YIMM, pada wal kemaren. untuk masalah harga yang di bandrl sekitar Rp. 24,250,000 ubtuk wilah OTR Jakarta dan sekitar nya. namn jika dibandingkan dengan motor NVL versi lama, ngak cukup jauh untuk mengenai harga nya. namun perlu kalian juga ketahui, bahwa motor Yamaha Vixion Advance 2016 juga tak jauh berbeda, dari motor milik komputitor lain nya. seperti hal nya dengan Honda VB150R Streetfire, yang tidak cukup mahal dibandingkan dengan Honda CB150R. meskipun dengan tampilan dan teknologi yang berbeda. namun yamaha sedikit lebih unggul, di bandingkan dengan motor honda. namun mengenai Harga Yamaha Vixion MotoGP yang memiliki harga yang cukup mahal, di bandingkan dengan versi standard nya. yang dibandrol sekitar Rp. 24.650.000

Harga Yamaha Vixion 2018


Tipe Motor Vixion  Harga Vixion 


Yamaha New Vixion 2016 Standard Rp. 24.250.000
Yamaha New Vixion 2016 MotoGP Rp. 24.650.000

masalah segi desain dan penampilan nya, cukup keren. dengan harga yang dibandrol di atas, akan terbayar lunas. dengan tampilan untuk Yamaha Vixion Advance 2016 terbaru ini. yang nanti nya, penikmat motor kencang di indonesia akan ada dalam genggaman pada tangan anda. yang telah dirilis pada bulan Juni 2016 silam. selain mengahdir motor Vixion Advance, juga menghadirkan motor baru seperti Jupiter Mx- King dan juga Motor MT-25. hanya saja bersilam sedikit, dari kemunculan nya Yamaha Vixion Advance 2016 ini. yang sudah terpampang di diler yamaha terdekat anda. saya tekankan mengenai harga nya. untuk masalah harga, memang memiliki perbedaan, karena berbeda kota. akan memiliki harga yang beda pula. dan jangan lupa simak mengenai

Baca Juga :  Info Mengenai Klakson Denso Type Terompet Anti Air Untuk Semua Motor Dan Mobil
                   Inilah Info Harga Knalpot DBS Satria Fu Stainless Thailand Dengan Lengkap
                   Tata Cara Ampuh Dan Tepat Atasi Mesin Motor Matic Brisik Pakai Oli Gardan Dengan Baik
                   Sebab dan Cara Mengatasi Jarum RPM Speedometer Satria Fu 150 Mati Hanya Disini

1 Response to "Harga Dan Spesifikasi Motor Yamaha Vixion Advance Terbaru 2018"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus