Harga Dan Spesifikasi Jupiter Mx King Beserta Penjelasan Lebih Lengkapnya

Harga Dan Spesifikasi Jupiter Mx King - kini di industri pasaran yang semakin bingar -bingar, dengan berbagai kedatangan motor bebek ketanah air. sehingg banyak pabrik yang seharusnya memperbaiki besi tunggangan nya itu. tentu saja, dengan kedatangan motor bebek ketanah air ini, yang nantinya akan bersaing ketat, dengan motor bebek sekelas nya. sebut saja dengan motor yamaha jupiter mix king yang satu ini. komputitor terbesar asal dari jepang, yang akan bersaing dengan motor bebek yang lain nya.

sebut saja, dengan Suzuki Satria Fu 150cc, dan Honda New Sonic 150R. ini adalah sebagai pedoman kunci sukses pada persaingan yang amat ketat ini. sehingga yamaha amat tertantang, dengan kedua motor bebek diatas. sehingga tak lumrah, yang nantinya akan semakin banyak peminat moge, maupun motor bebek sekelas mx king.namun yamaha yang memiliki brand kebanggaan gampa tala. yang kini yamaha ingin mewujudkan semua permintaan dari konsumen nya, sehingga ini akan menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi yamaha.

namun perlu konsumen ketahui, setelah memperbaiki motor bebek andalan dari yamaha ini. yang mengharuskan menampilkan tampilan dan peforma terbaru, dengan kecepatan 150cc, yang mana yang sebelum nya didalam mesin jupiter mx terdahulu. yang masih mengadobsi mesin yang berkecepatan 135 cc. ini menjadi salah satu perwujudtan yang siknifikan dari PT yamaha. dengan versi mx king terbaru ini, yang akan mampu diadu kecepatan dari dua vendor yang berbeda diatas. dan pastinya tidak menutup kemungkinan, yang akan bersaing di industri pasaran sekalipun.

pasti sudah banyak menunggu, para konsumen pada mx king yang satu ini. yang telah menggantikan jupiter mx 135 cc yang dirilis tahun lalu. jika kalian yang tengah menunggu Mx King 150 cc. kini sudah dirilis di indonesia, yang tengah dirilis pada tahun 2015 silam. memang motor bebek yang satu ini, yang memberikan kesan tersendiri kepada publik industri pasaran otomotif indonesia khusus nya. yang mana, akan kami bahas dengan lebih detail nya, maka simak baik - baik lebih tepat nya dibawah ini.

disini saya akan memberikan sedikit bocoran, kepada konsumen motor yamaha yang satu ini. sebelum diluncurkan nya yamaha King Mx ke indonesia. pada preode sebelum nya tengah diperkenal di asia tenggara, lebih tepat nya di negara vietnam, namun yang memiliki perbedaan pada nama dari motor bebek tersebut. namun untuk versi diperkenalkan nya di vietnam, yang memiliki sebutan yamaha Exciter 150. lebih tepat nya pada akhir tahun 2014 yang silam, kepada jagat raya industri otomotif di vietnam.

menurut rumor yang berhedar, Mx King 150 ini, yang nantinya akan menghadang saingan nya. sebut saja dengan nama Suzuki Raider 150 cc atau Suzuki Satria Fu 150. lain hal nya dengan yamaha, mereka paling handal dari pesaingan nya tersebut. benarkah demikian.? untuk mengintip lebih jelas nya, dari Mx King 150 ini, inilah saat yang tepat. karena disini admin akan menguak lebih detail, apa saja yang sudah diterapkan pada desain motor bebek Mx King yang lebih keren yang satu ini. simak ulasannya mengenai Spesifikasi Mx King 150 ini.

Spesifikasi Jupiter Mx King Yang Lebih Detailnya

Desain Motor  Bebek Yang Sporty, Modern Dan stynlish

Harga Dan Spesifikasi Jupiter Mx King

berbeda hal nya dengan motor bebek yang lain nya, untuk versi Mx king ini cukup luar biasa. dengan penempatan - penempatan kompunen yang cukup mumpuni. dan juga memberikan struktur tampilan yang cukup elegan, ditambah lagi dengan penampilan body yang sangat sporty, dengan bady pada sayap atau fairing yang cukup ramping yang menghasilkan sistem airodinamis yang cukup baik. untuk penampakan pada bagian lampu, memang ini memiliki kesan yang sangat simple, yang memiliki persmaan dari motor bebek yang telah beredar.

namun untuk aksen lampu kota yang berbentuk menyipit pada bagian depan, dan untuk lampu sein nya sendiri, yang berada pada samping fairing. sehingga yang membuat motor bebek yang satu ini lebih agresif. jika Mx King dilihat dari samping, terlihat yang memberikan aura yang lebih sporty, ditambah lagi dengan tancapan pada bagian shock, yang mengadobsi mono shock, yang telah dipergunakan pada episode jupiter mx yang memiliki kecepatan 135cc yang lalu. namun pada shock yang memiliki lekukan keatas.

lain hal nya dengan jok, yang tampil dengan besar dan lebih lebar. sehingga akan memberikan kenyaman pada setiap pengemudi motor bebek milik yamaha yang satu ini. ditambah lagi dengan tampilan pengemudi yang telah dimiliki motor bebek yang lainnya. yang memiliki stang ergonomis berkendara yang cukup nyaman. untuk bagian belakang, atau bagian butunya. ini sudah tidak usah diragukan lagi, karena yamaha King Mx ini, memiliki tampilan yang sangat super sport, yang pasti  lebih elegan untuk setiap pengendaranya.

Yamaha Jupiter Mx King 150 - ini yang memiliki tampilan pada spakboor mengganting,, seperti yang dimiliki pada ciri khas dari yamaha ZYF R6  yang telah dipadukan pada stoplamp yang sangat sporty. yang memiliki bentuk hampir sama, dengan motor yamaha yang lainnya. memang kedua jupiter mx ini, yang memiliki sedikit perbedaan pada bagian lampu. untuk versi jupiter mx king yang memiliki versi sport, dan versi standard. lain hal nya dengan desainan lampu. ini cukup berbeda, dengan jupiter mx yang lama, oke akan saya jelaskan sedikit mengenai lampu kedua motor tersebut.

untuk Jupiter Mx King 150, yang memiliki tampilan lampu kota yang menatap tajam. namun tidak demikian, untuk jupiter mx yang standard yang belum dibekali dengan lampu LED, untuk versi terbaru dari yamaha. selain itu, Mx 150 yang dilengkapi dengan tuas rem dan kopling yang dibekali dengan warna dasar crome. sedangkan untuk Mx King 150 yang dibekali dengan warna hitam, yang menegaskan tampilan seperti motor balap dikelasnya. ada hal lain yang membedakan kedua motor versi Mx ini.

yang pertama, untuk Mx king 150 yang sudah dibekali dengan menggunakan lampu yang berjenis Hologen, HS-1 35 / 25w. yang akan memberikan penerangan yang sangat power full. melainkan untuk Mx standard, yang masih dibekali dengan lampu bulb 32 / 32w  ini yang memiliki hampir sama, engan generasi yamaha Vixion Lightning. yang memberikan tampilan yang mengesankan, sehingga siapa saja melihat Mx King 150 yang akan terpincut untuk memiliki motor bebek yang memiliki tenaga yang maksimal.

Speedometer Jupiter Mx King 150

Harga Dan Spesifikasi Jupiter Mx King

secara desain memang cukup oke, dengan body yang agak memanjang kedepan, yang juga memiliki lebih menikuk kedalam, ini kesan nya motor bebek yang sangat sporty. namun untuk speedometer yang tengah dialami Jupiter Mx king ini, speedometer gampu tala. dengan panel - panel yang sangat mumpuni, yang telah disertakan pada bagian speedometer yang terlihat sangat fituristik. mulai dari indikator rotasi mesin per menit pada panel penunjuk pada Yamaha Jupiter Mx king 150 yang semakin lincah, dan bertenaga.

yang juga, yang masih menggunakan speedometr semacam analog. yang sudah dipadukan dengan indikator digital, pada bahan bakar yang telah tersedia. sehingga memprtlengkap di indikator lain, seperti hal dengan indikator pada perseneleng, indikator kecepatan, dan serta indikator pada trip meter. selain itu, hal lain yang membuat motor Yamaha Jupiter Mx King 150 dengan lampu yang berwarna - warni, dengan lampu sein, lampu utama, indikator pada suhu mesin, dan juga indikator pada perseneleng pada saat netral.

adalagi yang menarik untuk lampu indikator pada bagian speedometer. apalagi, dengan sistem gabungan, dengan sistem analog dengan digital, yang membuat tampilan pada speedometer yang semakin terlihat elegan. sehingg membuat pengendara semakin mudah, untuk pengecekan pada bahan bakar yang masih tersedia. nah, ketika pengendara mengendarai motor mx king ini, ketik kontak menyatakan on, dibagian speedometer ada sapaan " Hi Buddy dan Ready To Go " dan pada mesin sudah dinyalakan.

tentu saja, dengan tampilan speedometr yang semakin canggih ini, belum pernah ada motor bebek sekelas nya, yang memiliki speedometer memberikan kata sambutan. setelah dibekali dengan panel - panel yang sangat canggih ini, yang nantinya akan memanjakan setiap customer taupun pembeli dari motor mx king yang satu ini, dengan perjalanan yang semakin nyaman, ditambah lagi dengan speedometer yang semakin canggih ini, yang akan memberikan formula pengendara yang sangat banyak orang yang tengah mengidam - idamkan nya.

namun ada sedikit sentuhan yang berbeda, yang tengah dialami Mx King. karena di dalam Jupiter Mx Standrd yang dibekali dengan tampilan speedometer digital, yang belum disertakan dengan MID ( Multi Infotmation Display ) dan sedangkan untuk Mx king yang sudah lengkap, dengan speedometer analog yang dipadukan dengan speedometer digital, ditambah lagi ketika kontak menunjukan ON, dan ada kata sambutannya, yang akan membuat pengendara yang akan semakin dimanjakan oleh Mx King yang satu ini.

Dimensi Yang Dipadukan Motor Jupiter Mx King

Harga Dan Spesifikasi Jupiter Mx King

belum lengkap rasanya, jika elum mengetahui dari struktur dimensi secara keseluruhan.dengan tampilan body yang cukup mewah, ditambah lagi dengan tampilan yang semakin seram, namun Mx King yang telah dilengkapi dengan kapasitas dimensi yang memberikan multi guna pada penampakannya. untuk jarak terendah ketanah yang memiliki ukuran 135 mm, yang akan memberikan kestabilan pada Mx King versi baru dari jupiter mx yang akan lebih lincah. meskipun dengan jalanan berlubang sekalipun, yang akan membuat kestabilan motor pada guncangan jalan yang memiliki dataran tinggi.

untuk tinggi jok nya sendiri, ini cukup renda sih. dengan tinggi jok 780 mm dari permukaan tanah, yang akan memberikan posisi pengendara yang lebih tepat.  perlu diketahui, dengan P x L x T yang semakin mewah. untuk panjangnya sekitar 1,970 mm yang memberikan lebar sekitar 670, ditambah lagi dengan ukuran tinggi 1.080 mm sehingga fitur dari body Mx King ini yang lebih keren dan fituristik. dengan semua tampilan yang super sport, dan sangat istimewa. ini yang telah dikemas melalui Mx King.

ditambah lagi dengan bobot motor yang memiliki ukuran 115kg, yang akan menerkam motor bebek yang satu ini. meskipun dengan berat yang memiliki 115kg, yang akan memberikan keringan pada tarikan yang cukup kencang, dengan mesin yang sudah menggunakan fuel injection, yang akan memberikan pengehamat bahan bakar yang cukup hemat. dengan kapasitas penampungan bahan bakar yang semakin lebar, sekitar 4,2 liter, motor ini siap buat untuk perjalan jauh sekalipun. dan tenaga yang amat super lincah yang akan penegndara dapatkan melalui motor bebek Mx king.

Kaki - Kaki Mx King Yang Tampil Lebih Oke

untuk kaki- kaki nya sendiri, ini yang cukup memiliki perbedaan pada jupiter mx standar, lebih tepatnya pada ukuran ban belakang yang lebih besar. dengan kaki - kakai yang lebih besar pada sektor ban, yang akan memberikan lebih stabil dengan perjalanan kota untuk kecepatan yang cukup kencang. untuk ukuran ban pada Mx king ban depan, yang memiliki ukuran 70 / 90 yang menggunakan velg 17 inchi. saya rasa dengan tampilan ban ini, sudah dimiliki mx king yang sebelum nya. karena ban yang memiliki ukuran yang standard, dan ban yang dipadukan ini, sudah menggunakan ban tubeless.

sedangkan untuk ban belakangnya, yang memiliki cukup berbeda dari ban depan. untuk ban belakang yang memiliki ukuran 120 / 70 .yang sama memakai velg 17 inchi. dengan ban inilah, yang akan memberikan kenyamanan dan ketenangan pada saat motor yang melaju kencang. dan untuk tipe rangka, yang memiliki type pipa baja - struktur intan. yang akan memperkuat ketahanan pada rangka, yang sudah dibaluti dengan baja. yang sudah teruji dengan kemampuan dan kegagahannya.

untuk bagian cakram, ini sudah mengadobsi double disck. dan untuk bagian cakram depan yang menggunakan hidrolik, yang berukuran ( diameter 245,0 mm ) yang memberikan pengereman yang cukup cepat, untuk menghentikan laju motor dengan kecepatan tinggi. pada diameter cakram belakang yang menggunakan cakram yang sama, hidrolik. dengan ukuran ( diameter 203,0 mm) yang memberikan keringan pada bobot Mx king, sehingga akan berlari lebih kencang, dan lebih lincah.

untuk lampu penerangannya pun cukup besar, sehingga akan memberikan penerangan yang luar biasa. dengan lampu besar yang bermerk Halogen dengan 12v 35 / 35 w x 1 .sehingga penerangan jalan yang semakin oke. namun juga tidak akan memberikan kesilauan pada pengendara yang berlawan arah. untuk suspensi depan, yang memakai teleskopis. dengan dipadukan suspensi belakang monoshock yang akan memberikan keistimewaan yang akan dialami oleh setiap pengendara motor bebek Mx king super lincah ini.

Dapur Pacu Yang Semakin Bertenaga

saat nya beralih mengenai dapur pacunya, terlihat dari tampilan motor, memang sederhana. tetapi  kalau masalah kecepatan, jangan ditanya. terlebih motor mx king ini yang memiliki kapasitas mesin 149,7 cc. terlihat dari cc nya saja sudah menggiurkan, apalgi dengan lari nya, yang tidak bisa diragukan. dengan 1 silinder , SOHC 4 katup yang memiliki perbandingan mesin Liquid cooled dan memiliki kompresi pembakaran 10,4 : 1. kombinasi dari mesin yamaha jupiter. yang mampu memberikan tenaga sebesar 15. PS diputaran mesin 8. 500 rpm. dengan torsi maksimal hingga mencapai 13.8 nm, pada putaran mesin 7.000 rpm.

 Jupiter Mx King 150 tersebut, yang disalurkan pada mesin melalui Transmisi Manual Full Cluth Centrifugal Wet, yang memiliki kecepatan 5 speed, atau 5 kecepatan. dengan pernyataan tersebut, motor ini akan sangat responsif,  baik itu untuk berkreasi maupun untuk meraih top Speed. dengan mesin yang cukup ringan sehingga motor ini yang menghasilkan PWR ( Power Weight tO Ration ) yang cukup besar. dan akan mampu, bila motor ini akan ditandingkan dengan motor sport, maupun motor standard bebek.

yamaha yang menyempatkan untuk memasukan mesin fuel injection, atau bisa disebut juga dengan ( F1 ) dengan injection yang akan memberikan semprotan pada mesin, dan serta penghematan pada bahan bakar, yang akan memberikan kestabilan yang memberikan peforma yang cukup efisien. pada sektor dapur pacunya. sehingga dari pengematan bahan bakar, kenyaman pengendara, dan tampilan dari motor. itu sudah diperhatikan oleh PT Yamaha, agar peforma motor yang mereka keluarkan.menjadi salah satu perhatian yang tepat.

Fitur Jupiter Mx King 150 Ala Motor Sport

ngomongin masalah fitur, tentu sudah tidak bisa diragukan lagi. dengan sedikit penambahan panel - panel kecil, yang akan memberikan peforma dan tampilan yang lebih elegan. dengan penambahan pada indikator speedometer analog, yang dipadukan dengan speedometer terbaru digitl. yang telah membuat penampakan pada motor Mx king ini yang cukup garang. apalagi dengan speedometer terbaru digital ini, yang memberikan sedikit tampilan berbeda. yang diberikan penambahan pada kata sambutan " Hi Buddy " maupun Ready To Go. sehingg memberikan inovasi tersendiri, bagian semua pengendara motor yang satu ini.

nah, berbeda hal nya dengan tampilan lampu yang tampil dengan LED, yang memberikan penerangan jalan yang mumpuni. yang dilengkapi dengan lampu HID Hologen, sehingga penerangan jangan yang semakin mantap. tapi tetap, tidak akan menyilaukan dari pengendara arah berlawanan. untuk bagian lampu belakang, ini terinspirasi dari motor Yamaha YZF, R25. yang juga dilengkapi dengan lampu LED, sehingga motor ini tampil lebih sporty. terlebih bisa bergaya ala motor sport yang lain nya, sehingga full maksimal.

selanjutnya, pada motor Yamaha Jupiter Mx king ini, yang memiliki spakbbor belakang yang terinspirasi motor kakaknya. sebut saja dengan YZF dan R6. yang memiliki tampilan lampu sein yang terpisah. ditambah dengan Rear Hungger yang membuat tampilan motor ini, yang semakin sporty dan racing. namun untuk pengereman nya, ini yang sudah mengaplikasikan Ventilated Disc Brake, pada kedua rodanya. yang memberikan pengereman pada Mx king ini, semakin nyaman dan lebih aman.

dengan tampilan ban yang cukup besar, terlebih ditambah lagi menggunakan ban tubeless yang lebih besar, dibandingkan dengan penampilan mx standard. terlebih yang sudah dilengkapi dengan pendingin mesin yang sudah mengadobsi berbasik Liquid Cooled, atau ( LC ). kondisi mesin dari Mx King akan lebih terjaga kestabilannya pada pendingan yang memiliki cairan pendingin yang cukup terjaga. pada kondisi apapun, yang akan dialami oleh motor bebek sporty, yang dimiliki pada motor Yamah King 150.

Baca Juga  : Harga Motor Satria Fu Bekas Terbaru 2017 Dan Terlengkap
                   Harga Satria Fu 2014 Facelift Dan Fighter1 Besesrta Penjelasan Nya
                   Tips Mengatasi Mesin Satria Fu Cepat Panas,Ini Jawabanya


 
mungkin saja, dengan komponen - komponen  yang telah disertakan lewat Mx king ini, belum dimiliki oleh motor komputitor lain nya. jadi, bila bersaing dan diadu kecepatan sekalipun. sampai saat ini, sudah terlihat dengan tampialn suspensi, dan panel yang telah diikut sertakan pada motor bebek sport ini. jadi, cocok bangget buat anda yang suka dengan motor bebek yang memiliki kecepatan yang cukup mumpuni. ;sehingga semua customer motor yamaha akan terpuaskan dengan peforma yang lebih pada motor Mx king.

Spesifikasi Yamaha Jupiter Mx King 150


Mesin


Tipe Mesin 4-Stroke, 4-Valve, Sohc, Berpendingin Cair
Jumlah Silinder Silinder Tunggal
Kapasitas Silinder 149.7 cc
Diameter Dan Stroke 57,0 x 58,7 mm
Rasio Kompresi 10.4: 1
Daya Maksimum 11.3 kw ( 15.4 PS ) / 8.500 rpm
Torsis Maksimum 13.4 N-m ( 1,4 kgf m ) / 7.000 rpm
Sistem Pelumasan Karter Basah
Kapasitas Oli Mesin 0,95 litter
Sistem Bahan Bakar Injeksi ( 1 Injection )


Kelistrikan


Sistem Pengapian 1.C.1 ( Digital )
Sistem Kopling Sentrifugal Basah
Rasio Roda Gigi 1: 2833 / 2 : 1875 / 3 : 1429 / 4 : 1143 / 5 : 0957
Jenis Drivetrai 5


Rangka


Tipe Rangka Pipa Baja - Struktur Intan
Ukuran Roda Depan 70 / 90-17 M / C38P ( Tubeless )
Ukuran Roda Belakang 120 / 70-17M / C 58p ( Tubeless )
Rem Depan  Cakram Hidrolik ( Diameter 245,0 mm )
Rem Belakang Cakram Hidrolik ( Diameter 203,0 mm )
Suspensi Depan Teleskopis
Suspensi Belakang Monoshock
Lampu Besar Halogen 12v 35 / 35 W x 1


Dimensi


Dimensi ( P x L x T 1,970 MM x 670 mm x 1.080 mm
Tinggi Jok 780 mm
Jarak Antara Kedua As Roda 1.290 mm
Berat 115 KG
Jarak Terendah Ketanah 135 mm
Garansi 3 Tahun / 30,000 Km

Harga Yamaha Jupiter Mx King 150

mungki sudah jelas, dengan semua pernyataan menegenai motor Mx king yang satu ini. inilah saat yang tepat, untuk membahas masalah harga. menurut harga, ini hampir sama dengan motor komputitor lain nya, seperti hal nya dengan Honda New Sonic 150R, yang dibandrol seharga 21,2 jutaan. namun untuk motor Suzuki Satria Fu 150 cc, yang dibandrol seharga 21,950 jutaan. nah, untuk motor dari Yamaha King150 yang dibadrol seharga 18,950. mungki yamaha bisa dibilang cukup rendah, mengenai harga nya. namun untuk tarikannya ini, juga berani diadu dengan dua motor bebek miliki komputitor nya.

mungki bagi anda penggemar motor bebek sport, tentu sudah mengaplikasikan motor yang ingin anda miliki. dengan berbagai desain yang cukup mumpuni, dan serta tarikan yang mampu untuk perjalanan dalam kota, apakah sampai saat ini sudah menyiapkan diri untuk menyambut motor upiter Mx King 150 pada dekapan tangan anda.? yang penampilan nya dan kecepatannya yang ngak mau kalah dengan Satria Fu 150 cc, dan Honda New Sonic 150R. yang mungkin siap diadu dengan kecepatannya.

dan perlu diketahui, bahwa jupiter mx king yang mengeluarkan dua type, ataupun 2 varian sekaligus. sehingga dengan kedua - duanya ini, yang nantinya akan menarik para penikmat motor bebek kencang di indonesia. dana warna apa saja sihh, yang sudah tersedia untuk kalian miliki.? lebih tepat nya dengan varian harga, dan varian warna. dan simaklah lebih detail mengenai warna apasaja dari Mx King 150. yang telah kami rangkum diagram dibawah ini.

Harga Yamaha Jupiter Mx King 150


Type 


Yamaha Jupiter Mx King 150 Rp. 18.950.000
Yamaha Jupiter Mx 150 Rp. 18.450.000

itulah kedua varian yang siap kalian dapatkan. dengan harga yang cukup bersahabat, customer akan dimanjakan, dengan kecepatan, ksetabilan, dan juga tampilan yang lebih elegan. jika kalian menginginkan dua motor miliki komputitor lain, bisa menyimak Suzuki Satria Fu 150cc dan New Honda Sonic 150R. bandingkan dulu, sebeum membeli. sehingga akan mendapatkan motor yang tampil agresif, dan berani diadu. semogga artikel ini akan membantu bagia kalian semua, yang sudah menantikan motor bebek sport yang kalian inginkan. dan tunggu episode motor bebek selanjutnya. semogga bermanfaat.

2 Responses to "Harga Dan Spesifikasi Jupiter Mx King Beserta Penjelasan Lebih Lengkapnya"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus
  2. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus