Cara Aman Mudah Dan Benar Mengecat Velg Motor Dengan Pilok Tanpa Copot Ban

Selamat datang di blog Motor Satria Baru ini. disini saya akan memberikan cara ampuh mengenai Cara Aman Mudah Dan Benar Mengecat Velg Motor Dengan Pilok Tanpa Copot Ban. Yang akan kami kupas mengenai cara nya dengan lebih tepat.bagi anda yang suka dengan sedikit modifikasi pada bagian velg yang akan anda chat sendiri dengan menggunakan pilok,disinilah tempat yang paling tepat untuk hal tersebut.

Dan pasti nya anda juga binggung mengenai cara nya tersebut, untuk pengecatan pada velg motor anda pasti nya. untuk itu, pastinya banyak orang yang menginginkan mengenai perihal tersebut, agar menjadikan tunggangan yang semakin menarik, dan juga akan menghemat untuk masalah biyaya nya. dan salah satu nya adalah untuk mengecat pada bagian velg motor anda, hanya saja dengan pilok dengan mudah.

Cara Aman Mudah Dan Benar Mengecat Velg Motor Dengan Pilok Tanpa Copot Ban

Saya rasa meskipun anda adalah seorang pemula dalam mengecat atau untuk memodifikasi motor, tidak ada salah nya dengan perihal tersebut. Karena saya disini akan memberikan tata cara yang tepat, benar, dan juga ampuh mengenai pengecatan pada velh motor anda tanpa harus melepas ban sedikitpun. Untuk itu, ikutilah Langkah – langkah nya sebagai berikut.

Dengan cara melakukan mudah dan juga benar, dalam pengecatan pada motor anda sendiri denganpilok tanpa harus melepas ban. Cara Aman Mudah Dan Benar Mengecat Velg Motor Dengan Pilok Tanpa Copot Ban . dan ini juga bisa diterapkan pada setiap velg motor apa saja, hanya dengan memakai pilok dengan merk samurai yang memiliki kualitas yang cukup bagus, dan harga nyapun cukup terjangkau.

Okelah kalau begitu, tanpa panjang lebar lagi. Simak mengenai langkah – langkah Cara Aman Mudah Dan Benar Mengecat Velg Motor Dengan Pilok Tanpa Copot Ban dibawah ini.

1. Yang pertama yang harus anda lakukan ialah, untuk menyiapkan kunci yang pas untuk melepas velg tersebut.

2. Dan setelah itu, langkah berikut nya untuk mencuci bersih velg dengan sabun. Dan ingat, jangan sampai ada sisa sedikitpun sisa sabun yang masih menempel. Dan jangan sampai terdapat pelumas atau gemuk pada permukaan pada bagian velg nya.

3. Lalu, lepaskan semua cat velg lama hingga bersih, dan jika anda ingin mengupas cat velg hingga bersih, maka gunakanlah dengan menggunakan soda api, agar lebih bersih.

4. Ulaskan sabun colek pada bagian ban, hingga secara merata. Agar yang nanti nyaagar tidak kena chat pada pilok tersebut. Namun sobat juga harus hati – hati, jangan sampai sabun mengenai velg yang sedang di cat, sehingga chat nya tidak mau melekat pada bagian velg yang di cat.

5. Lalu semprot pada velg dengan pilok tersebut, dengan merata dan juga dengan cermat. Dan jika anda menggunakan cat kuas, namun hasil nya tidak akan pernah maksimal.

6. Pengecatan akan terlihat bagus, ketika anda menggunakan beberapa lapisan. Dan tips-tips sesudah kering, maka terapkanlah untuk menyemprot cat dengan clear. Sehingga hasilnya juga akan maksimal, dan lebih kinclong.

7. Setelah pengecatan nya sudah selsai, maka hal lain yang harus anda lakukan adalah untuk membersihkan ban yang sudah anda lumuri dengan sabun tersebut, agar terlihat bersih.

Mungkin hanya itu saja mengenai Cara Aman Mudah Dan Benar Mengecat Velg Motor Dengan Pilok Tanpa Copot Ban. Dan jangan lupa untuk BACA !!!  Perbedaan Satria Injeksi Dan Satria Carburator Inilah Jawaban Nya lakukan dengan tata cara diatas dengan benar, agar hasil yang akan anda dapatkan akan lebih maksimal. Dan semogga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Aman Mudah Dan Benar Mengecat Velg Motor Dengan Pilok Tanpa Copot Ban"

Posting Komentar