Tips Tepat Mengendarai Motor Kopling Saat Belok Maupun Nanjak Ngak Mati

selamat datang diblog sederhana ini. dan saya disini akan memberikan tips dan cara yang tepat untuk mengendarai motor kopling, lebih tepat nya mengenai Tip Mengendarai Motor Kopling Saat Belok Maupun Nanjak Ngak Mati. pasti nya temen - temen disini sudah tidak asing lagi dengan motor kopling yang satu ini. untuk mengendarai motor kopling yang bisa disebut dengan susah - susah gampang. pasal nya temen - temen disini masih ada yang belum bisa untuk mengendarai motor kopling yang ngak mati pada saat motor tersebut untuk dijalankan, sehingga kalian akan bisa menaiki motor tidak mati.

sebenar nya simpel dalam melakukan hal tersebut, dan juga dibutuhkan waktu yang cukup lama. agar anda bisa menaiki motor kopling dengan benar. apalagi dengan hal ini akan cukup membutuhkan waktu yang lumayan lama, agar pada saat anda mau berpergian ataupun melewati tanjakan yang cukup tinggi. motor yang kalian kendarai agar tidak mati. dengan hal yang kalian keluhkan pada bagian diatas, dan disini akan saya berikan tips dan cara yang tepat.agar temen - temen akan lebih mahir dalam mengendarai motor yang berbasis kopling ini. dan silahkan simak ulasan nya sebagai berikut ini.

Tips Tepat Mengendarai Motor Kopling Saat Belok Maupun Nanjak Ngak Mati

yang pertama hal paling sepele, kalian harus lebih bisa dalam memindah - mindah gigi. contoh nya, gigi 1 ke gigi 2,pada saat anda ingin memindah gigi pertama ke gigi yang kedua, sebelum anda menginjak gigi anda juga harus menekan kopling. agar motor tidak akan mati, dan juga motor tidak akan memberikan tarikan yang secara tiba - tiba. jika hal tersebut akan terjadi, bahaya akan menimpa anda. dan berikut tata cara yang lebih tepat nya, agar temen - temen disini tidak binggung dalam mengendarai motor kopling yang kalian inginkan.

Okelaah kalau begitu, mari kita simak Tip Mengendarai Motor Kopling Saat Belok Maupun Nanjak Ngak Mati seperti dibawah ini.

1. pada saat motor yang kalian kendarai ingin belok, yang pertama yang harus anda lakukan ialah, untuk mengurangi pada kecepatan nya. hanya saja dengan menekan pada bagian tuas kopling dan ditahan. dan kuranggi gigi atau posisikan pada motor anda untuk gigi 1 maupun gigi 2, agar motor tidak mudah mati.

2. dan ini masih sama diatas, untuk masih tetap menahan tuas kopling. dan posisikan pada motor yang masih cenderung untuk agak miring, dan ingat.? seluruh tubuh anda agar tidak kaku, sehingga berbelok agak menikukpun akan lebih mudah untuk anda lakukan.

3. selanjutnya yang ke tiga. pada ketika anda ingin melewati pada jalanan yang sangat lurus, jangan cepat - cepat untuk mengembalikan pada tuas kopling, dan lepaskan kopling secara keseluruhan tapi dengan perlahan. dan imbangi juga dengan menambah gas secara perlahan, dan ingat.? jangan juga tergesa - gesa dalam menambah gas nya. agar motor yang kalian kendarai tidak akan mati, dan juga akan melesat dengan baik.

4.dan yang berikut nya. pada saat anda ingin melewati pada tanjakan sekalipun, sebenar nya tidak jauh - jauh berbeda dengan ketika anda ingin berbelok. dan gunakanlah dengan gigi rendah, gigi 1 dan juga gigi 2 saja. agar tidak mati. dan untuk bagian menanjak yang harus kalian lakukan ialah, untuk menekan tuas kopling yang agak sedikit ditekan, dan gas nyapun harus dibuka sesauai dengan kecepatan yang anda inginkan. dan jangan sampai gas terlalu kecil, agar motor tidak mudah mati.

5. agar anda mau belajar dengan benar, saya yakin anda tidak lama akan lebih mudah dalam mengendari motor yang berbasis kopling tersebut. dan juga akan lebih mahir dijalanan menanjak maupun dijalanan berbelok.

gimana menurut anda dengan tips yang telah kami berikan disini.? pastinya mudah bukan untuk kalian praktekan untuk motor anda sendiri. pastinya anda juga akan bisa kok, asalkan anda mengikuti langkah - langkah yang telah saya berikan disini. sebenar nya cukup mudah, asalkan anda tidak lepas yang namanya praktek. dan semogga 5 tips diatas bisa untuk kalian praktekan dengan benar. agar anda juga bisa mendapatkan hasil yang anda inginkan. semogga bermanfaat. Baca Juga : Cara Tepat Untuk Menghitung Telat Denda Bayar Pajak STNK Bermotor Dengan Tepat

4 Responses to "Tips Tepat Mengendarai Motor Kopling Saat Belok Maupun Nanjak Ngak Mati"

  1. Jadi pengin pakai Motor kopling lagi khususnya RX king

    BalasHapus
  2. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  3. Aku baru 2 hari naik rx xing tp pas di tanjakan yg menikung selalu mati terus 😔. Hhuuuhhhh

    BalasHapus