Review Lengkap Dari Suzuki All New Satria f150cc Terbaru

akhir nya suzuki indonesia mengeluarkan generasi terbaru. hyper underbone nya yang cukup legendaris.yang sudah mengembil hati penikmat motor kencang di indonesia. Suzuki All New Satria F150. kini hadir dengan mesin injeksi yang kini semakin bertenaga.sejak awal kemunculan nya di tahun 2004 silam, akhirnya pada awal ditahun 2016 ini, suzuki menghadirkan generasi terbaru, dari bebek hyper underbone nya itu. dengan mesin injeksi serta perubahan di sektor rangka, utama yang bisa kita lihat adalah. penambahan radiator yang cukup besar. lantas seperti apa, detail - detail ubahan nya itu, mari kita simak satu - persatu.

pertama kita lihat dari desainan nya dahulu, desain secara keseluruhan tetap sporty, tidak berubah banyak auranya dari model terdahulu. tapi yang cukup menarik disini adalah, vender belakang ini, alias spakboor belakang ini, yang punya beberapa mode tampilan. artinya, disini terdiri dari dua bagian. kita bisa lihat yang memiliki persama'an. dan artinya, spakboor belakang ini, bisa kita lepas. yang menyisakan buntut pada lampunya saja. dan jika belum puas, atau lebih racing lux. spakboor belakang ini, bisa kita lepas dengan hanya melepas satu baut saja, artinya konsumen atau rider Suzuki Satria F Terbaru ini.

Review Lengkap Dari Suzuki All New Satria f150cc Terbaru

bisa mendapatkan tampilan yang lebih sporty. tanpa adanya vender belakang ini. hal itu mungkin berkaca dari generasi yang sebelum nya, banyak konsumen nya, mengganti buntut belakang ini dengan produk atermarket.kita bisa lihat, dari ujung lampu belakang sampai di atas bagasi. yang memiliki garis tekuk yang cukup jelas, sangat membuat motor ini sporty. lantas disektor knalpot, oke cukup sporty. tapi sayang ya.? tidak sesanggar dari generasi yang sebelum nya ya, yang polos dan bulat.

saya tidak akan lama - lama membahas desain lampu dari suzuki satria f terbaru ini, yang cukup fituristik, yang seperti robot ya.? tapi, saya akan mengulas bagian spakboor depan nya ini. disini terdapat dua lubang angin, yang mungkin orang lain mengira bahwa dua lubang ini tidak ada gunanya. tapi, menurut penjelasan suzuki, lubang ini adalah lubang yang sangat mendukung airodinamika, terutama untuk membersihkan dan mendinginkan air radiator ini. jadi cara kerja nya, saat motor berlari kencang angin dari arah depan akan melewati dua lubang ini, akan menciptakan kekuatan udara yang dapat mendinginkan radiator ini.

lantas kita lihat dari seluk depan nya ini, cukup sporty dan foturistik. mengingatkan saya dengan Honda Sonic 150R terbaru juga. desain body belakang, sudah oke. desain body depan lampu, dan beberapa hal lain nya cukup keren ya. tetapi ada satu hal yang sedikit di sayangkan, suzuki tidak memberikan ukuran ban yang lebih besar dari generasi sebelum nya. artinya, ban belakang dan ban depan masih sama, dari generasi satria f sebelumnya, yang menggunakan carburator itu. tapi dari pengetesan kami, baik dicirkuit sentul maupun di kondisi harian. untuk menikung dengan kecepatan tinggi maupun rendah, cukup okelah.

tapi kami sarankan, bagi anda yang suka ngebut. untuk mengganti ban belakang dan ban belakang yang lebh besar ya.? saat anda membuka jok ini, tidak akan lagi menemui bagasi kecil untuk semacam, menyimpan tulkit. tapi bagasi tersebut sudah dipindahkan kebagian di atas radiator. untuk mengakses bagasi ini, cukup mudah. dengan menggunakan kunci untuk membuka bagasi nya itu ya. dan cobalah buka, dan bisa menyimpan kain pembersih, yang bisa tersimpan dibagasi kecil ini. inilah bagian besar perubahan nya, pada generasi terbaru all new satria f150 ini. bagian mesin, yang saat ini menggunakan injeksi. karena sejak kemunculan nya, ditahun 2014. satria f, masih mengandalkan carburator, walau dengan mesin configurasi tegak 150 cc dengan DOHC.

Review Lengkap Dari Suzuki All New Satria f150cc Terbaru

bagaimana saja lebih detail nya, mari kita lihat lebih dekat lagi. jika anda menduga tenaganya yang tak responsive dengan carburator, anda salah. justru tarikan awal Suzuki Satria F Injeksi, kini lebih bertenaga.ini karena spesifikasi mesin yang bertenaga besar, dengan kapasitas 150 cc kompresi ruang bakar bakar di setting oleh suzuki diangka 11,5 banding 1. transfer tenaga juga cukup baik, dengan perseneleng 6 kecepatan. walau dibawa pada kecepatan pelan, ketika saat kemacetan, perbindahan gear nya sedikit agak keras.

Baca Juga : Harga Satria Fu 2012 Lengkap Beserta Spesifikasi
                    Harga Knalpot R9 Satria Fu Mugello Ng Dan Monza Blue
                    Kumpulan Modifikasi Satria F Terlengkap Dan Terbaru
 
penikmat satria f, memang dipuaskan pada kecepatan tinggi. dengan spesifikasi mesin yang di setting yang sudah disajikan. motor ini yang memiliki tenaga yang cukup fantastis. ya ini sebesar 18 tenaga kuda, diputaran  sepuluh ribu RPM. dengan torsi sebesar 13,80 euton meter di sembilan ribu RPM. sangat mengesankan. itu dia tadi, penjelasan dari suzuki all new satria F150cc. dan satria f injeksi ini, mengadirkan 2 varian, aigreed, dan varian standard.dengan harga kisaran diangka Rp. 21.000.000 juta'an. dan untuk satria aigreed, berkisaran diangka Rp. 21.950.000. hampir menyentuh harga Rp. 22.000.000.tapi dengan tambah fitur pada velg dan alaram. lantas, apakah anda perlu memerlukan fitur alaram dari sebuah motor hyper underbone yang harga nya cukup luar biasa ini, saya rasa tidak perlu.

Harga Satria Fu Injeksi - cukup dengan varian yang standard ini, sudah cukup merasakan peforma yang cukup memuaskan. terutama bagia anda yang doyan ngebut tentu nya. itu dia, review dari kami generasi terbaru suzuki all new satria f150cc ini. yang kini menggunakan mesin injeksi, dan beberapa sektor lagi yang cukup baru,dan memuaskan kami dalam berkendara. terutama bagi anda yang doyan kecepatan, dan peforma yang sangat luar biasa. tentu suzuki satria f150 ini, tentu menjawab kebutuhan anda.

0 Response to "Review Lengkap Dari Suzuki All New Satria f150cc Terbaru"

Posting Komentar