Info Seputar Harga Selang Rem TDR Racing 35 Inch Untuk Semua Motor Terbaru


Selamat datang di blog sederhana kami. Dan disini saya akan memberikan sedikit bocoran mengenai Info Seputar Harga Selang Rem TDR Racing 35Inch Untuk Semua Motor Terbaru. Yang akan kami kupas secara tuntas untuk anda semua. Selang rem yang memiliki multi fungsi pada penyalur minyak rem untuk menekan pada brake caliper nya tersebut. ( Kepala Babi ) sehingga yang nanti nya akan terjadi pengereman saat motor anda yang melaju cukup kencang. Dan biasa nya untuk selang rem standard yang sering kali yang akan mengalami kendala dalam memuai pada karet bagian dalam selang rem.


Dan pada saat tuas rem yang akan ditekan. Maka minyak rem yang nanti nya akan menekan pada bagian piston selang rem yang nanti nya akan mengembang  yang akan berakibat pada pengereman yang cukup lemah. Pada saat ini TDR racing yang telah mengembangkan pada selang rem yang memiliki matreal tahan akan suhu panas, dan juga tidak akan mudah mengalami kebocoran. Karena yang memiliki teknologi berlapis, dan juga akan lebi presisi. Walaupun melakukan pengereman pada kecepatan tinggi sekalipun.

Dan pada kelebihan yang lain nya ialah, yang terdapat pada bagian dalam selang rem yang juga memiliki serat Fiber High Quality Stainless. Sehingga yang nanti nya tidak akan mudah mengembang atau juga berubah bentuk dengan ketika yang akan mengalami tekanan pada master rem dan yang nanti nya akan memberikan pengereman yang sangat maksimal. Dan juga akan memberikan kesetabilan pada pengereman motor anda. Dan berikut mengenai gambar pada TDR Racing tersebut.

Pada Penampakan Selang Rem TDR Racing 35 Inch :
Info Seputar Harga Selang Rem TDR Racing 35 Inch Untuk Semua Motor Terbaru 

Info Seputar Harga Selang Rem TDR Racing 35 Inch Untuk Semua Motor Terbaru 

Info Seputar Harga Selang Rem TDR Racing 35 Inch Untuk Semua Motor Terbaru

Itulah secara penampilan dengan lebih lengkap nya mengenai Info Seputar Harga Selang Rem TDR Racing 35 Inch Untuk Semua Motor Terbaru. Dan untuk masalah harga nya sendiri, cukup murah sih. Hanya dibandrol sekitar Rp. 110.000. ini akan keren untuk dipasang motor anda apa saja. Karena selang rem tdr ini yang sangat cocok untuk dipasang disemua merk motor apa saja di indonesia. Jadi tanpa terkecuali lho ya.? dan semogga artikel ini biasa bermanfaat, dan jangan lupa juga untuk BACA !!!!!  Penyebab Mesin Kasar Dan Berisik Pada Motor Suzuki Satria Fu 150

0 Response to "Info Seputar Harga Selang Rem TDR Racing 35 Inch Untuk Semua Motor Terbaru"

Posting Komentar