Harga Satria Fu Kredit Serta Spesifikasi Nya

Harga Satria Fu Kredit - siapa yang ngak ingin memiliki motor yang satu ini.? pasti nya buat kalian yang suka dengan motor satria fu, pasti nya hampir semua orang juga suka dengan motor yang satu ini. karena motor bebek yang memiliki 6 pecepatan,selain itu. hanya satria fu, yang memberikan percepatan seperti diatas. selain percepatan, satria fu juga yang memiliki body yang sangat munggil. sehingga penikmat motor ini, yang akan mendapatkan banyak hal. dengan keamanan, kenyaman, dan kemurahan dalam mengenai harga motor satria fu. dengan hal tersebut, pasti nya banyak orang yang telah mereka impikan.

sedikit mengulas masa lampau, pada saat motor ini telah di rilis di indonesia. sehingga akan lebih banyak hal, mengenai motor kesayngan yang satu ini. pada motor satria fu yang tengah dilahirkan pada tahun 2005 silam. namun ditahun tersebut, satria belum begitu terkenal dikalangan masyarakat. khusus nya penikmat motor kencang dari satria fu. sejak itulah satria terlahir, dan juga belum banyak orang yang menikmati nya. melainkan satria yang memiliki ketenaran nya pada tahun 2009 silam. butuh 4 tahun yang mengharuskan menggaet mata para penkmat motor hyper underbone pertama di indonesia.

Harga Satria Fu Kredit Serta Spesifikasi Nya

dengan kapasitas cc, 150 cc. sehingga motor ini sangat bertenaga. namun disini admin akan memberikan harga yang bukan harga seperti biasa nya. melainkan, untuk masalah harga kredit. selain kalian belum bisa membeli Harga Motor Satria Fu secara cash, ngak ada salah nya kalian juga bisa membeli motor tersebut secara kredit. sebelum kita menuju kepada pokok inti, alangkah baik nya temen - temen bisa melihat spesifikasi pada motor kesayangan kalian ini nah, lebih tepat nya mengenai spesifikasi nya, temen - temen bisa menyimak langsung mengenai ulasan harga satria fu kredir seperti dibawah ini.

Spesifikasi Satria Fu 150cc Secara Detail Nya

Mesin

Jenis : 4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara, SACS, 4 - Katup
Jumlah Silinder : 1 ( Satu Silinder )
Diameter Silinder : 62 mm
Langkah Piston : 48.8 mm
Kapasitas Silinder : 147.3 cc

Perbandingan Kompresi : 10.2 : 1
Daya Maksimum : 16 Ps / 9.500 rpm
Torsi Maksimum : 1.27 Kg.m 8.500 rpm
Karburator : MIKUNI BS 26 - 187
Saringan Udara : JenisKertas
Sistem Starter : Elektrik Dan Kaki
Sistem Pelumasan : Perendeman Oli

Dimensi

Panjang Keseluruhan : 1.945 mm
Lebar Keseluruhan : 652 mm
Tinggi Keseluruhan : 941 mm
Jarak Antara Roda As : 1.280 mm
Jarak Mesin Ke Tanah : 95 mm
Berat Kendaraan : 95 Kg
Tinggi Tempat Duduk : 764 mm

Transmisi

Kopling : Manual Plat Majemuk Tipe Basah
Transmisi : 6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi : 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5 - 6
Rantai Penggerak : DID 428 DS, 122 Mata

Rangka

Suspensi Depan : Teleskopik, Pegas Spiral, Bantalan Oli
Suspensi Belakang : Lengan Ayun. Pegas Spiral, Bantalan Oli
Sudut Kemudi : 45 ( Kanan Dan Kiri )
Radius Putar : 2 m
Rem Depan Dan Rem Belakang : Cakram / Cakram
Ukuran Ban Depan : 70 / 90 - 17 38S
Ukuran Ban Belakang : 80 / 90 - 17 44S

Sistem Kelistrikan

Sistem Pengapian : CDI
Busi : NGK CRBE / DENSO U24ESR N
Accu : 12 V ( 2,5 Ah ) / 10 HR

Kapasitas

Tangki Bahan Bakar : 4,9 Litter
Dengan Penggantian Saringan Oli : 1.100 Ml
Tangki Oli Mesin : 1000 Ml

dan itulah mengenai spesifikasi lebih lengkap nya, mengenai Motor Satria Fu Terbaru. mungkin dengan spesifikasi yang lebih lengkap diatas, akan memberikan pengetahuan sebelum kalian membeli serta memiliki motor keren yang satu ini. dan untuk mengenai masalah harga dari satria fu ini. secara detail akan kami berikan mengenai harga satria fu kredit lebih lengkap nya. yang akan kami berikan sebagai berikut. dan beserta harga baru nya.

Harga Satria Fu Kredit Serta Spesifikasi Nya

bila kalian ingin membeli motor satria fu dengan harga kredit. kalian bisa melihat data yang sudah kami dapatkan di daerah OTR Jakarta. dan untuk masalah beda wilayah maupun beda kota. yang berarti akan memiliki harga juga yang berbeda. sedikit memberikan evaluasi mengenai harga satria fu dengan harga kredit, dengan harga diatas akan memberikan patokan yang cukup mumpuni. meskipun berbeda mengenai kota dan wilayah kalian. semogga kali ini bisa memberikan harga dari motor satria fu yang benar. semogga ini akan membantu kalian. mekipun dalam pembelian motor dengan harga kredit nya. Harga Satria Fu sebenar nya dibandrol seharga Rp. 19.350.000. ini menurut harga cash nya, untuk harga kredit, bisa dilihat di atas.

Baca Juga : Harga Satria Fu 2013 Dengan 5 Varian Sekaligus

0 Response to "Harga Satria Fu Kredit Serta Spesifikasi Nya"

Posting Komentar