Harga Satria Fu Injeksi Full Spesifikasi Terbaru 2018

Harga Satria Fu Injeksi - ternyata suzuki diam - diam telah mengeluarkan motor andalan nya, apalagi kalau bukan satria fu. namun kini banyak perbedaan pada Satria Fu Carurator yang sebelum nya. yang kini hadir dengan tampilan dan mesin yang sudah dilengkapi dengan mesin injeksi, yang pasti nya lebih bertenaga, dari motor satria yang sebelum nya. sejak kemunculan nya satria injeksi pada tahun 2016 silam, kini suzuki membuktikan kebolehan nya. dalam menggarap tunggangan nya yang memiliki julukan ayam jago " ayago ". dengan skala kecepatan yang masih sama, namun masalah tenaga, lebih bertenaga yang sudah injeksi.

selain itu, satria yang juga memiliki pesaing dikalangan motor bebek sekalas 150 cc. diantara nya, yamaha yang telah mengeluar kan Jupiter Mx King. sedang kan honda yang mengeluarkan New Honda Sonic 150R. secara kecepatan, memang sama, dengan motor komputitor nya. karena ini adalah menjadi catatan penting bagi suzuki, agar motor yang mereka rilis tidak kalah saing, dengan kedua pesaing tersebut. karena pada sebelum nya, ketiga motor ini sudah dicoba dengan laju maupun kecepatan nya di sentul bogor.

dan ternyata, pemenang nya ialah Suzuki Satria Fu. dan kini suzuki telah membuktikan kepada semua customer dari satria, bahwa motor buatan nya, ngak akan kalah begitu saja. sampai - sampai kedua komputitor nya tersebut, membongkar mesin dari satria. karena mereka mengira bahwa ada kecurangan dalam mesin satria. dan ternyata dibongkar. dan kedua komputitor nya percaya, bahwa ngak ada kecurangan sama sekali pada motor satria fu. inilah perwujutan sesungguh nya dari satria fu injeksi.

Harga Satria Fu Injeksi Full Spesifikasi Terbaru 2017

sebenar nya banyak perubahan dari satria carburator, dengan satria fu injeksi. namun bisa kita lihat pada mesin, yang kini mengubah menjadi injeksi. pasti temen - temen sudah mengetahui nya dengan mesin injeksi ini. dengan mesin injeksi, akan memberikan pengehematan pada bahan bakar nya. sehingga pengendara motor satria injeksi, ngak perlu mengisi bahan bakar yang berlebihan. karena untuk 1 liter bisa menempuh jarak sekitar 50 km. ini sudah terlihat, seberapa ngirit nya motor satria injeksi ini.

namun yang masih dipertahan kan pada satria fu injeksi ini ialah. mesin dengan kapasitas DOHC, hal ini yang ngak mungkin dilupakan oleh suzuki. dan juga hyper underbone, yang akan masih melekat, pada tubuh munggil dari motor satria. karena dengan tampilan yang elegan, dan ramping. ini menunjukan tarikan nya yang semakin enteng, sehingga akan memberikan kecepatan yang maksimal, bagi penikmat motor kencang di indonesia. selebih nya mengenai harga yang lebih mahal, dibanding kan pada satria sebelum nya, atau satria fu yang masih mengguna kan carburator.



Mesin

Mesin : 4- Tag, Silinder Tunggal, DOHC 4-alve, Liquid - Cooled
Bore X Stroke : 62 x 48.8 mm
Ukuran Mesin : 147.3
Kapasitas Silinder : 147 cc
Rasio Kompresi : 11.5 : 1
Sistem Penyuplai Bahan Bakar : Fuel Injektion ( 32 mm Throttle Body )
Transmisi : 6 - Speed
Starter : Elektrik & Kick Starter
System Bahan Bakar : Fuel Injection
System Penggerak : Rantai ( Berpelindung )
Mah Power : 18.2 HP ( 13.6 KW ) @ 10.000rpm
Max Torsi : 13.8 N. M @ 8.500 rpm

Dimensi 

Dimensi P x L x T : 1.960 x 675 x 980 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.280 mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 150 mm 
Jarak Tempuh 200 Km
Standard Emisi : Euro 3
Speedometer : Fuel Digital
Tinggi Jok : 765 mm
Berat Kosong : 109 Kg
Kapasitas Tangki : 4 litter

Rangka

Frame : Steel - Twin Spar Underbone Frame
Suspensi Depan : Teleskopik Fork
Suspensi Belakang : Monoshock
Rem Depan : Cakran Hidrolik, Kaliper 2 Piston
Rem Belakang : Cakram Hidrolik, Kaliper 1 Piston
Ban Depan : 70 / 90 - 17 Tubeless
Ban Belakang : 80 / 90 - 17 Tubeless

itulah penampakan asli dari Satria Fu Injeksi. pastinya setelah kalian lihat, memang satria injeksi yang kini tampil lebih beda, dan tampil lebih berani dari satria yang sebelum nya. bisa kita lihat dari spesifikasi diatas, yang sudah jelas hampir semua tampil lebih beda. selain mesin dan penampilan nya yang baru, harga nya pun juga baru. untuk satria versi lama, ataupun yang masih menggunakan carburator, yang berkisaran diangka sekitar 19 jutaan, namun satria terbaru ini yang memiliki harga ngak jauh - jauh dari satria yang sebelum nya. namun untuk satria yang sudah injeksi, yang dibandrol diangka 22 jutaan.

namun perlu kalian ketahui, bila mana anda yang ingin membeli motor satria fu 150cc injeksi. karena selain harga yang cukup mahal, namun kecepatan yang akan kalian dapatlkan lebih unggul. gimana menurut kalian.? akankah kalian ingin masih bertahan, atau akan berpindah lain hati dengan satria terbaru yang sudah full injeksi.? dan dibawah ini mengenai harga dan varian yang sudah tersedia disorum kalian tinggal, yang telah kami rangkum dengan label, agar lebih menarik untuk kalian pahami, pada saat ingin membeli warna yang kalian gemari. berikut ulasan mengenai varian dari satria fu injeksi


Type Satria Fu 150 Injeksi Harga Satria Fu  150cc Injeksi


Satria Fu Injeksi High Grade Version Rp. 21.950.000
Satria Fu Injeksi Standard Grade Version Rp. 21.650.000


0 Response to "Harga Satria Fu Injeksi Full Spesifikasi Terbaru 2018"

Posting Komentar