Harga Lengkap Cop, Tutup, Cangklong Busi Satria Fu Original Yang Tepat

Harga Spare Part Satria Fu Lengkap - berbicara masalah motor second dari satria fu, yang pasti tidak akan jauh - jauh yang namanya spare part dari motor tersebut. sehingga banyak komponen yang mesti harus diganti dengan komponen maupun onderdil terbaru. sehingga motor satria yang kita miliki yang akan sabil dengan peforma nya. namun motor satria fu yang memiliki banyak kelebihan, sehingga tak jarang jika banyak orang yang menginginkan motor keren yang satu ini. meskipun dengan harga secondpun, akan tetapi antusias para penikmat motor kencang dikelas nya itu yang kini begitu fenomenal, dengan penampilan baru nya. karena pada edisi satria fu 2017 ini yang sudah mengadobsi mesin fuel injeksi.

satria fu yang memiliki body munggil, dengan begitu banyak orang yang memodifikasi motor tersebut, agar bisa mendapatkan motor yang benar - benar motor yang mereka sayangi. entah dimodifikasi secara fisik, maupun dimodifikasi secara keseluruhan. yang pasti jika kalian ingin memodifikasi motor yang satu ini secara keseluruhan, saya pastikan kalian juga yang mengharuskan menguras kantong anda yang terlalu mendalam. karena untuk memodifikasi sebuah tunggangan yang dibutuhkan dana yang cukup besar. dan terlebih jika sang pemilik Motor Satria Baru yang juga mengorek pada bagian mesin nya. tentu saja ngak sedikit dana yang akan kalian keluarkan, namun juga kecepatan yang akan kalian dapatkan.

Harga Lengkap Cop, Tutup, Cangklong Busi Satria Fu Original Yang Tepat
www.motorsatriabaru.blogspot.com

dan kami disini akan sedikit memberikan seputar harga cop, tutup, dan cangklong busi dari motor satria fu. yang bila mana kalian ingin membeli spare part tersebut, paling tidak nya kalian sudah mengetahui seputar harga dari spare part tersebut. untuk cara termudah dalam mengetahui cop busi atau cangklong busi yang masih memiliki fungsi yang baik, kalian bisa melihat dengan cara mencuci motor satria fu 150cc anda. lalu siramkan lah pada bagian cop businya dengan air, bila mana motor yang sudah kalian cuci namun masih hidup dengan normal. maka cop tersebut yang masih memiliki fungsi yang cukup baik.

dan jika motor yang kalian cuci namun tidak bisa hidup dengan normal, maka karet pada penutup bagian atas yang telah mengalami kebocoran. dengan hal seperti itu yang semestinya yang harus kalian lakukan ialah, mengganti nya dengan yang baru. agar mesin akan bekerja seperti ala kadarnya. paling tidak, ketika pada saat musim hujan. motor satria fu anda akan lebih aman dari kemogokan. yang telah terkena dengan air hujan.nah, dengan hal inilah yang semestinya harus kalian perhatikan kepada motor anda. agar tidak mogok pada saat berjalanan jauhpun. dan untuk masalah harga nya, simak harga sebagai berikut.

 * Harga Cop Busi Satria Fu 150cc Original SGP : Rp. 95.000
 * Harga Cop Busi Satria Fu 150cc Original : Rp. 52.000
 * Harga Cop Busi Satria Fu 150cc TDR : Rp. 65.000
 * Harga Cop Busi Satria Fu 150cc DBS : Rp. 24.000
 * Harga Cop Busi Satria Fu 150cc TDR Coil : Rp. 80.000

dengan hal sudah kami sebutkan diatas, yang semetinya bisa menjadi catatan terpenting anda, sebelum kalian mengendarai motor kesayangan anda ini. dan itulah mengenai harga dari cop, tutup, dan cangklong dari motor satria fu. sehingga kalian sudah mengetahui, dengan harga dan komponen yang akan kalian ganti. dan semogga artikel kami ini akan bisa manfaat buat kalian semua. dan jangan lupa tunggu artikel berikut nya. semogga bermanfaat. dan baca juga : Sebab Dan Cara Memperbaiki Lampu Sein Motor Yang Tak Berkedip

0 Response to "Harga Lengkap Cop, Tutup, Cangklong Busi Satria Fu Original Yang Tepat"

Posting Komentar