Harga Kampas Ganda Yamaha Mio Dan Fino Merk TDR Racing Terbaru



Selamat datang di blog sederhana kami. Disini saya akan memberikan sedikit ulasan tapi lengkap, mengenai  Harga Kampas Ganda Yamaha Mio Dan Fino Merk TDR Racing Terbaru. Dan pasti anda sudah mengetahui dengan yang nama nya kampas ganda tersebut.  Mungkin temen – temen yang ada disini belum mengetahui keggunaan pada kampas ganda ini. Nah, disini akan kami berikan secara mendalam beserta kelebihan nya pada kampas ganda yang akan kita bahas tersebut. Simaklah lebih mendalam mengenai harga dan kegunaan nya, dan berikut mengenai ulasan nya.


Pada kampas ganda ini yang memiliki fungsi pada media trasfer tenaga dari mesin ke Pulley. Yang mana, yang mengurangi pada gejala power loss yang akan berakibat selib. Dan yang pasti akan lebih pakem, yang akan menggit tromol yang amat mendalam. Yang akan mengalami anti selib, dan juga akan masih banyak lagi pada fungsi nya itu sendiri. Dan jika dirasa kurang jelas, atau kalian ada yang belum mengetahui secara lengkap nya. Maka lihatlah pada gambar sebagai berikut ini.


Harga Kampas Ganda Yamaha Mio TDR Racing




Keunggulan Kampas Ganda Pada Motor Yamaha Mio Dan Fino TDR Racing

- Mempunyai Kamvas Yang Lebih Panjang
- Menambah pada akselerasi Motor
- Memaksimalkan Transfer Kinerja mesin ke roda, sehingga tidak banyak tenaga yang terhubung
- Yang bisa dapat digunakan untuk harian maupun racing
- yang telah tersedia dalam bentuk adjustable dan non adjustable weight
- dan dapat dipasang kepada motor Mio, Nouvo, Dan juga Fino

bagaimana mengenai Harga Kampas Ganda Yamaha Mio Dan Fino Merk TDR Racing Terbaru ini, yang sudah saya jelaskan pada keggunaan nya, dan beserta kelebihan nya. dan untuk mengenai harga nya sendiri cukup terjangkau. yang dibandrol dengan harga sekitar Rp. 340.000an. dengan harga nya sendiri cukup murah bukan.? dan mungkin pembahasan kali ini mengenai harga kampas ganda pada motor Mio dan Fino cukup disini saja, dan semogga informasi yang dapat saya sampaikan disini akan bermanfaat bagi anda semua. dan jangan lupa untuk Baca !!!!  Tips Tepat Mengendarai Motor Kopling Saat Belok Maupun Nanjak Ngak Mati

0 Response to "Harga Kampas Ganda Yamaha Mio Dan Fino Merk TDR Racing Terbaru"

Posting Komentar